4 Bulan Ini

Lama ga update blog nih… Selama ini udah banyak yang terjadi. Apa aja yak…

13 Januari 2009. Gw uda beli motor baru. Walaupun cuma Mio sih… Warnanya item dengan strip2 kuning ato orange ga jelas -.-‘ Mio ini sekarang dilengkapi dengan beberapa fitur baru, yaitu: asuransi dan gembok. Yeah… so gw berharap ga terjadi lagi tragedi hilangnya pusaka sejuta umat manusia yang ada di seluruh dunia…

14 Februari 2009. Hari valentine tiba. Bertepatan dengan tanggal ini adek gw ultah juga loh… Heppy Bday my little sister… Love u so much… Mwah…

13 Maret 2009. Tengkorak vampire ditemukan di Italia, dan ternyata vampirnya cewe loh… Untuk mencegah comment yang kurang lebih isinya “no link = hoax”, maka gw sertakan linknya.

27 Maret 2009. Terjadi bencana jebolnya tanggul Situ Gintung… Ngeri deh, Ada sedikit ulasan menganai hal ini di blog aceseven.

4 April 2009. Gw pindah kosan… Skarang jarak kosan ke kantor lebi deket, 15 menit nyampe. Asiiiiik….. Suasana baru bikin gw serasa punya semangat baru. Semangat buat bobo lebi lama. Kan sekarang bisa bangun lebi siang dan nyampe kantor lebi pagi. hehehehe…

5 April 2009. Nonton Fast n Furious di GM PLaza… Dapet tempat duduk di baris L. Sedangkan baris depan sendiri adalah O. Dengan kata lain duduk di baris ke-4 dari depan. Leher jadi kaku…

6 April 2009. Hari pertama berangkat kantor dari kos baru. Ternyata salah perkiraan dan nyampe di kantor jam 7 kurang seperempat, padahal office hour nya jam setengah 9. -.-‘

9 April 2009. Pemilu udah digelar. Saatnya untuk nyontreng…

11 April 2009. Karaoke… Yeah… sing a song with meeeeeeeee… Abis karaoke ngabur ke Taman Anggrek…

12 April 2009. Tak terasa hari ini udah paskah. So gw mo ngucapin met paskah buat yang merayakan…

Tags: , , ,

3 Responses to “4 Bulan Ini”

  1. Nia Viviwaty Says:

    Pertamax.. Ta ta ta ta ta ta ^^

  2. Sumatris Says:

    Pindah kosnya kemana ndi?

  3. Yo Says:

    ke gajah mada kk ^^

Leave a comment